Cara Memadukan Meja Kaca dan Rak


Tips Memadukan Meja Kaca dan Rak. Anda tak perlu memesan kabinet TV berupa meja dan lemari untuk kelengkapan ruang keluarga anda. Cukup berupa dinding kayu(multipleks) dengan rak-rak terbuka. Anda akan menjadikan ruang kelihatan lebih ringan.
Dinding kayu tersebut didesain dengan menempelkan rak penuh di bagian bawahnya. Pada salah satu sisi bagian tengah dibuat dua ambalan. Ambalan tersebut disusun dengan ketinggian yang sesuai kebutuhan. Ambalan pertama berjarak sekitar 60 cm, cukup untuk meletakkan TV plasma. Kabel-kabel dapat anda sembunyikan di sekitar sudut ambalan atau disamarkan dengan penutup berwarna sama.
Di sisi lain terdapat dua lampu dekoratif yang menempel ke dinding. Sementara bagian lain dinding dibuat lemari besar. Dinding berlemari tiu dipadukan dengan meja kaca yang mungil. Kemudian bisa anda tambahkan sofa panjangdan meja pojok. Gaya penataan modern  demikian juga warnanya. Furnitur di ruang keluarga berwarna terang dan lembut misalnya warna coklat muda untuk dinding rak, meja kaca kehijauan, sof abeige, dan meja pojok putih.
Agar lebih terang dan leluasa di bagian belakang sofa, dinding seluruhnya. Semua akan menampak keleluasaan pandangan sehingga kelihatan lebih lapang.

arsitekrumah99.com

0 Response to "Cara Memadukan Meja Kaca dan Rak"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel