Bata ringan BRIX banyak melayani di daerah Pantura

TENTANG JAYA BRIX INDONESIA

PT. JAYABRIX INDONESIA ADALAH PERUSAHAAN ASAL SINGAPURA YANG BERDIRI DI INDONESIA SEJAK 2011

PT. Jayabrix Indonesia adalah perusahaan asal Singapura yang berdiri di Indonesia sejak 2011. Segi kompetisi PT. Jayabrix Indonesia di tandai dengan komitmen yang kuat dalam menyediakan seluruh dunia, terutama Indonesia, dengan bahan konstruksi yang ramah lingkungan.
Kami menjunjung tinggi kepuasan pelanggan dengan terus melakukan inovasi dan pengembangan dalam jenis-jenis produk dan kualitas, selalu mengingat untuk memberikan manfaat jangka pendek dan jangka panjang kepada pengguna. Produk-produk kami siap untuk melayani proyek baik dari perumahaan sampai bangunan tinggi, dari fasilitas umum sampai bangunan industri dan masih banyak lainnya.



SERTIFIKASI

ISO 9001:2008

ISO 9001:2008 certification has been in place for over a decade now and is used by both customers and companies as a method of controlling their quality.

SNI

SNI is the only nationally accepted standards in Indonesia. SNI is formulated to meet the SNI WTO Code of good practice.

KAN

KAN determines quality objectives to conduct accreditation services as optimal to achieve customer satisfaction



WHY BRIX®?

Banyaknya keunggulan dari BRIX® termasuk:

1.   Ringan - Keringanan BRIX® membatu mengurangi beban mati terhadap struktur bangunan dan memudahkan pemasangan.
2.   Cepat, rapi, akurat dan hemat - BRIX® memiliki ukuran yang presisi, perbedaan ukuran pada setiap BRIX® sangatlah kecil (2mm). Sehingga pemasangan lebih rapi dan cepat. Karakteristiknya yang ringan juga mempercepat pemasangan dan mengurangi tenaga kerja yang di butuhkan di banding bata konvensional. Selain itu, perhitungan estimasi anggaran biaya pengerjaan pun jadi lebih akurat.
3.   Kedap suara - BRIX® dapat memberi kenyamanan dalam penggunaan ruangan. Mengurangi polusi bising dari luar maupun menjaga privasi di dalam ruangan. Udara di pori-pori kecil dalam BRIX® yang terpisah membatu meredam suara, menghambat jalannya gelombang suara yang ada di udara.
4.   Tahan goncangan - Kekuatan BRIX® sangat membantu dalam menahan goncangan. Di samping kuat, BRIX® sangat lah ringan sehingga dampak goncangan pada pasangan BRIX® sangat minimal.
5.   Insulator yang baik - BRIX® dapat menghambat merambatnya udara panas dari luar ke dalam bangunan, membuat ruangan/ dalam banguan lebih sejuk sehingga penggunaan listrik pun lebih berkurang. Ini di karenakan pori-pori udara kecil yang terpisah dan konstan menjaga kehampaan dalam BRIX®. Sehingga konduksi panas pun sangat terhambat.
6.   Rendahnya resapan air - BRIX® memiliki struktur mikropartikel yang kuat, pori-pori dalam BRIX® membantu meminimalkan retak yang berjalan. Sehingga menghambat adanya celah air untuk meresap.
7.   Berkurangnya dampak jelek terhadap lingkungan (environmentally friendly)
o    Dapat di daur ulang sehingga limbah berkurang
o    Presisi pada ukuran BRIX® mengurangi pemborosan
o    Insulasi panas yang di berikan oleh BRIX® dapat menghemat energy
o    Lebih sedikitnya bahan baku yang di butuhkan untuk menghasilkan luasan dinding yang sama, membuat proses produksi BRIX® lebih ramah terhadap lingkungan. Dengan demikian pemakaian sumber daya alam lebih sedikit daripada proses pembuatan bata konvensional.



PRODUCT OVERVIEW

BRIX®adalah Autoclaved Aerated Concrete (AAC) Blocks yang di kenal dengan panggilan Bata Ringan. AAC Blocks ini merupakan material bangunan yang ringan yang paling banyak di gunakan.
PT.Jayabrix® Indonesia memproduksi BRIX® dengan seluruh pertimbangan yang ramah lingkungan; baik dari segi daur ulang, proses, bahan baku, pemasangan, dan sampai pada waktu bangunan di tempati.


BRIX® STANDARD SIZE SPECIFICATIONS

Panjang, L : 600mm
Tinggi, H : 200mm
Ketebalan, t
Bata per kubik
Luas Area per kubik
mm
Pcs/m³
m²/m³
75
111,1
13,3
100
83,3
10,0
125
66,6
8,0
150
55,5
6,6
200
41,6
5,0
250
33,3
4,0




BRIX® TECHNICAL PROPERTIES

Berat Jenis Rata-rata
?dry
600
kg/m³
Berat Jenis Kering
?mean
530
kg/m³
Kekuatan Tekanan
fc
4
MPa
Tegangan Gesekan
?s
15
MPa
Konduktifitas Thermal
?
0,14-0,17
W/mK
Kekuatan Lentur Max.
?MOR
1,10
MPa
Modulus Elastisitas
E
1750
MPa




Melayani Bata Ringan di Semarang, Lamongan, Tuban, Gresik, Bojonegoro, Kendal, Ungaran, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Blora, Cepu, Purwodadi, Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Brebes, Weleri, Sawangan dan SEKITARNYA

Untuk mengetahui daftar harga di Semarang dan Sekitarnya KLIK DISINI


Untuk mengetahui daftar harga di Lamongan dan Sekitarnya KLIK DISINI


MEGA DIMENSI GROUP
PT. JAYA BRIX INDONESIA
OFFICE :
- JL. RAYA DARMO PERMAI, RUKO PASAR MODERN NO.90, SURABAYA
- JL. MAYJEN SUNGKONO, CITRA GARDEN CITY, BLOK P1 NO.4, MALANG
EAST JAVA - INDONESIA

FACTORY :
JL. DEANDELS NO. 65 KEMANTREN, PACIRAN, LAMONGAN
EAST JAVA - INDONESIA

TELEPON: 0853 3443 9900, +62 341 754253
E-MAIL: MEGATRUSSGLOBAL@YAHOO.COM

0 Response to "Bata ringan BRIX banyak melayani di daerah Pantura"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel