Contoh foto desain Interior terbaik Inspiration From Former


Foto Desain Interior Rumah Minimalis Modern

Rumah bertipe minimalis membutuhkan tema dan sentuhan yang berbeda, baik dalam hal desain dan penataan interiornya. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menata interior rumah minimalis :
1.Jangan banyak sekat ruangan, jika memang diperlukan gunakan sekat yang tidak permanen atau memakai aksesoris yang berfungsi memisahkan ruang, bukan membatasi.
2.Secara umum, desain rumah minimalis adalah geomitris yang minimal, tanpa banyak garis – garis pembatas, serta simple desain
3.Pemilihan furniture juga harus diperhatikan, pilih desain yang simpel dan warna yang agak cerah.
4.Jika ingin menambah lukisan atau aksesoris di tembok, pilih yang simple dan tanpa banyak ukiran. Ingatlah jangan terlalu banyak menempelkan lukisan di dinding, karena selain menambah sempit ruangan, juga merusak dinding dengan adanya banyak paku di tembok.
5.Pemilihan cat tembok untuk interior lebih kearah warna yang soft, seperti krem atau abu – abu.
6.Khusus untuk cat tembok, wajib menggunakan cat khusus interior dengan spesifikasi yang bagus. Jangan pelit untuk membeli cat tembok yang kualitas bagus, toh yang menempati rumah tersebut adalah kita sendiri.
7.Untuk kamar tidur gunakan warna yang cerah dengan didukung oleh model tempat tidur yang simpel, lemari tanpa banyak ukiran

























Artikel terkait :
1.    Jasa Desain
2.    Jasa konstruksi
4.    Atap metal
5.    Baja ringan
7.    Plafon
8.    Bata ringan


0 Response to "Contoh foto desain Interior terbaik Inspiration From Former"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel