Masa mortar Perekat, Plesteran, dan Acian Untuk Bata ringan



MM-100 Perekat bata ringan

--Keunggulan : mudah digunakan dan siap pakai, hanya perlu ditambah air. Memiliki daya rekat tinggi dan plastis saat diaplikasikan. Spesi adukan lebih tipis sehingga menghemat penggunaan bahan adukan. Hasil pekerjaan lebih rata dan rapi.

--Penggunaan : Untuk pemasangan bata ringan AAC pada dinding dalam dan luar.
Daya sebar : BATA RINGAN
BRC 7,5 = -+ 16 m2/sak (40kg)
BRC 100 = -+ 10 m2/sak (40kg)

--Petunjuk Praktis : Tuangkan semen instan dan air ke dalam wadah, aduk sampai rata dan siap untuk diaplikasikan. Takaran air 10, 0-10, 5 liter/sak 40 kg


MM-200 Plesteran

--Keunggulan : mudah digunakan dan siap pakai, hanya perlu ditambah air. Berfungsi ganda karena dapat digunakan untuk pemasangan bata dan pekerjaan plesteran.Mencegah terjadinya retak rambut pada dinding. Efisien karena ketebalan plester yang digunakan cukup 1cm. sistem aplikasi tipis sehingga dapat mengurangi beban struktur. permukaan plester halus dan daya rekat lebih baik.

--Penggunaan : Untuk plesteran permukaan pada dinding dalam dan luar.
Daya sebar :
Pasangan
Bata merah 0,85-1,25 m2 / sak 40kg/ 10mm
Bata ringan AAC -+3,5 m2/sak 40kg / 10mm
Plesteran
Bata merah -+1,25 m2 / sak 40kg/ 10mm
Bata ringan AAC -+2 m2/sak 40kg / 10mm

--Petunjuk Praktis
Tuangkan semen instan dan air kedalam wadah, aduk sampai rata dan siap untuk di aplikasikan. takaran air -+ 7,5 liter/sak 40kg.


MM-300 Acian

Keunggulan : mudah digunakan dan siap pakai, hanya perlu ditambah air.Permukaan halus dan mengurangi resiko terjadinya retak rambut. Warna abu-abu lebih padat dan tidak perlu plamir. Mengurangi alkali sehingga memudahkan pekerjaan cat. Dapat digunakan pada dinding dalam dan luar.
Penggunaan : Untuk pengacian permukaan plesteran dan beton, baik pada dinding dalam maupun luar, juga berfungsi sebagai finishing dan dapat dicat atau ditempel wallpaper.
Daya sebar :
-+ 20 m2/sak 40kg / 2 mm.
Petunjuk Praktis :
Tuangkan semen instan dan air kedalam wadah, aduk sampai rata dan siap untuk di aplikasikan. Takaran air 12,5 - 13 liter/sak 40kg.

0 Response to "Masa mortar Perekat, Plesteran, dan Acian Untuk Bata ringan"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel