Bata Ringan Termurah di Malang

Bata Ringan kini mulai banyak diminati dikalangan Kontruksi, yang diaplikasikan untuk dinding sebagai pengganti Bata Merah ataupun Batoko, karena sifatnya yang memiliki tahan air, api, dan lebih ringan sehingga tidak memberatkan beban kontruksi.



Apakah bata ringan berbeda dengan hebel?

Seiring perkembangannya, pada pertengahan tahun 1920-an bata ringan pertama kali disempurnakan di Swedia oleh Dr. Johan Axel Eriksson, seorang arsitek dan inventor, bekerjasama dengan Profesor Henrik KreĆ¼ger dari KTH Institut Teknologi Kerajaan Swedia. Hebel adalah merk dagang dari Bata Ringan yang diproduksi oleh Josef Hebel di Jerman pada 1943 yang akhirnya menjadi salah kaprah karena penyebutan bata ringan sebagai bata hebel.

Hebel block baru mulai ramai dipergunakan di Indonesia sebagai struktur bangunan konstruksi pada 1995. Harga yang masih cukup tinggi dan ketersediaan yang terbatas menyebabkan bata ringan kurang diminati masyarakat pada masa-masa itu.

Bahan baku bata ringan sendiri terbuat dari beton ringan jenis AAC (Autoclaved Aerated concrete), yang merupakan perpaduan dari pasir silica, semen, alumunium pasta dan bahan lainnya. Proses produksi bata ringan menerapkan teknologi yang mengacu pada standar DIN dari Jerman, sehingga produk hebel block yang dihasilkan memiliki standar kualitas yang baik dan berkualitas.


Jual Bata Ringan Termurah


Karena semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap bata ringan untuk melengkapi pembangunan yang mereka bangun, tentu membuat bata ringan memiliki harga yang melambung tinggi. Namun hal tersebut bisa anda atasi dengan cara membeli bata ringan di situs kami. Kami menyediakan bata ringan dengan harga termurah di antara tempat lain. Bata ringan yang kami jual telah terbukti memiliki ketangguhan dan keawetan yang menjadikan konstruksi yang anda buat akan semakin kokoh.


Info Pemesanan?

0853 3443 9900 / 0856 5540 0004

Kantor Pemasaran

Megatruss Global

Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring, Kota Malang

 08.00 – 16.00 WIB

                                               (Minggu Tutup/Tinggalkan Pesan di WA)
Segera hubungi kami untuk pesan bata ringan dengan harga yang cukup terjangkau.

Kini telah banyak merek dari bata ringan yang hadir untuk melengkapi kebutuhan Anda dalam sebuah pembangunan baik gedung maupun rumah. diantaranya merk citicon, fastcon, priority one, optima dan juga Blesscon. Karena banyaknya merek bata ringan yang sudah hadir didunia Kontruksi, maka anda sebagai konsumen harus lebih mengerti dalam membeli bata ringan yang memiliki Kualitas Terbaik.

Kami MegaTruss Global sebagai Solusi Terpercaya bangunan masa kini, menyediakan berbagai merek Bata Ringan sesuai kebutuhan anda baik Skala Kecil maupun Besar dengan Harga Ramah dikantong dan memiliki Kualitas yang tidak perlu di Ragukan lagi.

0 Response to "Bata Ringan Termurah di Malang"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel